Monday 30 July 2012

Telan Air Mani Demi Turunkan Berat Badan

Santa Monica, California, Untuk menurunkan berat badan, ada banyak kaedah atau cara diet yang berani dilakukan khususnya oleh kaum hawa. Namun metode yang ditempuh oleh seorang wanita ini tergolong aneh, karena yang  digunakan untuk berdiet adalah air mani lelaki.

 Kim Kelly adalah seorang bintang film porno yang berharap dapat menurunkan berat badan hingga 9 kg dalam tempoh 30 hari dengan cara diet yang tak wajar, yaitu dengan menelan air mani,

Wanita asal Santa Monica, California, ini setidaknya menelan 6 sendok teh air mani dalam sehari. Jika dihitung, sekali ejakulasi pria mengeluarkan 1 sendok teh air mani yang mengandung 15 kalori. Artinya, dengan cara diet ini Kelly mendapatkan 45 hingga 90 kalori per hari.

Dalam masa dietnya itu, ada lebih dari 800 lelaki yang menawarkan bantuan pada Kelly. Tentu saja Kelly harus menyeleksi terlebih dahulu, terutama untuk mengetahui apakah lelaki tersebut memiliki infeksi seksual menular atau tidak.

Meski tak masuk akal, nyatanya Kelly berhasil menurunkan berat badannya hingga 15 pound (6,8 kg). Melengkapi metode dietnya, tak hanya air mani yang ia telan tetapi juga smoothie pisang dan brokoli.

Ahli nutrisi memang sepakat bahwa 'jus pria' ini mengandung banyak nutrisi seperti zinc dan zat gizi lain, tapi tak satu pun bukti ilmiah membuktikan bahwa menelan air mani dapat menurunkan berat badan

Kredit


EmoticonEmoticon

Artikel Pilihan

Blog Archive

Total Pageviews

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Blogged.my