Sunday 26 August 2012

Agar Gairah Tidak Hilang Saat Sedang Intim




 Gairah seksual yang menggebu-gebu bolih saja hilang seketika ketika pasangan melakukan hal tertentu. Untuk itu ketahuilah perkara  yang sebaiknya tidak dilakukan ketika sedang bercinta.

Hubungan seksual yang dilakukan bersama pasangan bolih memberikan banyak manfaat bagi kesihatan seperti mengurangi tekanan, menurunkan tekanan darah tinggi dan lainnya.

Tapi jika seseorang melakukan kesalahan saat bercinta, maka gairah seks ini bolih hilang dalam detik yang seketika sahaja.

Berikut ini beberapa hal yang sebaiknya tidak dilakukan disaat sedang bercinta.


1. Jangan berciuman saat penetrasi

Percaya atau tidak banyak orang termasuk perempuan yang tidak menciumi  pasangannya ketika sedang penetrasi. Ini karena posisi yang tidak memungkinkan atau seseorang terlalu semangat atau gelora yang bersangatan untuk mencapai klimaks sehingga nantinya bolih mengganggu irama. Namun ciuman ini tetap disarankan dilakukan ketika sedang melakukan foreplay.

2. Menggigit sebelum pasangan siapsedia

Banyak orang menikmati pasangan yang agresif seperti menggigit bagian tertentu. Padahal menggigit bagian tubuh sebelum pasangan terangsang bolih sahaja menyebabkan rasa sakit dan ketidakselesaan. Pastikan pasangan sudah sepenuhnya senang dan gairah sebelum mulai menggigit bagian tubuh seperti leher, telinga atau bahu.

3. Tidak memperhatikan bagian yang lain

Sebagian besar orang lebih fokus pada vagina, penis atau payudara, padahal ada bagian tubuh lain yang jugabolih merangsang gairah seksual seseorang. Cubalah bermain dengan bagian tubuh lain seperti lutut, pergelangan tangan, punggung dan perut yang bolih menjadi zon sensitif seksual bagi laki-laki maupun perempuan.

4. Terlalu memberikan beban tekanan pada pasangan

Jika berada dalam posisi di atas tubuh pasangan sebaiknya hati-hati agar tidak terlalu membebankan pasangan, karena kondisi ini membuat pasangan terhalang atau menghambat kemampuannya untuk bernafas yang akhirnya menurunkan gairah seks.

5. Klimaks terlalu cepat atau terlambat

Hal ini terutama untuk laki-laki, perlukan kawalan yang baik pada otot-otot sehingga dapat ejakulasi pada waku yang tepat. Terlalu cepat  bolih membuat pasangan merasa tidak puas, sedangkan jika terlalu lambat membuat pasangan merasa bosan. Untuk menghindari hal ini, mainkan waktu saat foreplay.

6. Melakukan hubungan seks seperti video porno

Meskipun beberapa pasangan menikmati seks yang vulgar, tapi alangkah bijaksananya jika membicarakan hal ini terlebih dahulu pada pasangan. Karena jika pasangan tidak menyukainya  kemungkinan besar tindakan  ini tidak akan berakhir bahagia.

7. Tidak bersuara

Sesuatu yang sederhana seperti sedikit merintih, mengerang atau mengatakan sesuatu seperti 'yang ini terasa lebih baik' bolih mendorong seseorang lebih bergairah. Sedangkan jika seseorang tetap tenang tidak bersuara, membuat pasangan merasa ia menikmati sendirian.

kredit


EmoticonEmoticon

Artikel Pilihan

Blog Archive

Total Pageviews

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Blogged.my