Thursday 30 August 2012

Lima Strategi Agar Hubungan Intim Anda Lebih Tahan Lama

 

Rata-rata seorang lelaki mampu bertahan 5-10 menit ketika berhubungan seksual dan sekitar 71 peratus lelaki mengaku ingin memiliki daya tahan lebih lama. Gunakan 10 strategi ini agar aksi di ranjang semakin panjang dan tahan lebih lama
.
1. Latihan olahraga

Senam kegel merupakan olahraga yang wajar diamalkan bagi membantu menguatkan otot-otot yang mengawal ejakulasi. Lakukan latihan ini secara sederhana dengan menghentikan aliran urine kemudian melepaskan, berulang-ulang. Setelah biasa, Anda bolih melakukan latihan kegel di mana pun. Kuatkan otot kemudian tahan selama 10 hitungan, lalu lepaskan.

2. Berhenti memikirkan orgasme

 Otak yang bertugas mencetuskan orgasme sangat sensitif ketika Anda mulai memikirkan orgasme saat berhubungan intim. Makin besar perhatian Anda, makin cepat ejakulasi . Karena itu, fokuslah pada yang terjadi sekarang, misalnya kulit pasangan yang lembut atau kata-kata mesra yang dibisikannya.

3. Berlatih masturbasi

Untuk latihan, bayangkan Anda melakukan masturbasi dengan pasangan. Lakukan selama 15 minit dan usahakan Anda tidak mencapai ejakulasi sebelum waktu yang ditentukan.

4. Lakukan penekanan

Jika gairah terasa makin memuncak, stop dan tekan bagian bawah kepala penis dan fokuskan tekanan pada bagian ureta, saluran yang berada di bawah penis. Tekanan ini akan menghalang aliran darah ke penis dan sementara bolih mengurangi rasa ejakulasi.

5. Wanita lebih dulu

Bantulah pasangan untuk mencapai orgasme lebih dulu. Ini berarti Anda harus lebih kreatif mencari titik-titik sensitifnya. Cara lain adalah melakukan posisi woman on top karena pada posisi ini biasanya rangsangan pada penis sedikit berkurang. Posisi ini juga membuat si dia lebih cepat mencapai orgasme.

Bayangkan anda mampu membuatkan isteri anda berkata, "Abang memang hebat!" tiap kali anda bersama isteri anda di ranjang. Anda mampu menjadikannya suatu realiti dengan bantuan Power Extender. Klik sini untuk menjadi suami dikagumi isteri.http://bit.ly/pakarzakarperkasa

Enhanced by Zemanta


EmoticonEmoticon

Artikel Pilihan

Blog Archive

Total Pageviews

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Blogged.my